Diabetes dan Masa Depan

Diabetes dan Masa Depan, Kita pasti pernah khawatir tentang kesehatan, karir, keluarga dan keuangan kita dimasa depan.

Masa depan kita sebagai Diabetes Muda itu tergantung seberapa baik kita menjaga Diabetes dan kesehatan kita, seberapa keras kemauan kita untuk menggapai mimpi-mimpi kita, apa kita akan pasrah dan kalah dengan keadaan sepeti ini ?? Maksudnya apa karena Diabetes kamu sudah berfikir kamu tidak bisa, kamu tidak mampu atau kamu sudah tidak bisa berkompetisi lagi .

Saya sendiri menyadari akan hal itu, kita seperti harus berjuang lebih untuk berkompetisi dengan yang lain, kita harus meluangkan waktu lebih untuk kesehatan, kita harus luangkan tenaga kita hanya untuk ke rumah sakit dan terus update perkembangan Diabetes kita, tapi apa hanya karena itu kita berfkir kalau kita tidak bisa seperti mereka ??

Jika kita mau melihat lebih luas banyak Diabetes Muda yang berhasill dan mampu menjadi apa mereka impikan, yang mungkin orang Non Diabetes belum tentu bisa. karena kunci keberhasilan adalah kemauan yang kuat Do'a yang mustajab dan badan yang sehat pasti.

Jangan pernah berkecil hati hanya karena kamu Diabetes dan kamu masih Muda, jangan pernah merasa sendiri karena tanpa kamu sadari sebenarnya kamu punya banyak sekali teman-teman Diabetes di Dunia ini dan bahkan di Indonesia juga atau bahkan di kota kamu sekarang, jika sampai saat ini kamu belum bisa menemukan teman Diabetesi silahkan bergabung di sini Young Leaders Persadia .

Posting Komentar